Reparasi Sofa di Bandung

Service Sofa di Bandung menerima jasa service furniture bisa di panggil dan di kerjakan di tempat lokasi Kota Bandung. Menerima jasa service dan bikin baru sofa. Untuk perumahan, Apartment, Perkantoran, Perumahan, Kampus dan lain-lain.

Boleh di check dan siap menerima panggilan ke rumah anda. Khusus Reparasi Sofa di Jakarta menawarkan jasa service sofai diantaranya: Service Kursi Sofa, Service Sofa Bed, Service Sofa Ruang Tamu, Service Kursi Makan, Service Spring Bad, Service Kursi Ukiran, Service Sofa Minimalis, Service Kursi Kantor dan lain-lain.

Kami menerima service sofa Cepat, Rapih dan Bergaransi. Dengan sistem antar jemput, kami menawarkan jasa perbaikan dan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman. di antaranya : Ganti Kain Kursi, Bikin Baru Kursi, Rubah Model Kursi, Tambah Busa, Sofa Bed, Ganti Kain Sepring Bed, Ganti Kulit Semuah Model Sofa.

Kami juga menyediakan bahan kain dan oscar yang terdiri dari bahan inport dan lokal di antaranya. Oscar, Ateja, Regency, Emeron, Lapaloma, Hikaron, Bahan Salur, Bahan Polos, Oscar Imitasi, Oscar Semi Kulit. Bahan model baru dan bahan model lama kami sedia, dengan pilihan bahan dan kualitas yang anda inginkan berdasarkan keinginan dan selera anda. Kursi meubel anda rusak? Segera hubungi kami, dimanapun anda berada, kami siap di panggil ke tempat anda.

karyasofacom

1 Komentar

Terbaru